22koleksi.blogspot.com

Inilah Laki-laki Paling Cantik di Thailand, Jangan Tergoda Ya Bro.

sumber : Instagram/yoshirinrada

Liburan ke Thailand terkenal dengan banyaknya lady boy. Traveler bisa menjumpai lady boy atau waria yang cantik banget guys. Kecantikan para lady boy ini sudah terkenal bahkan diakui oleh wanita tulen. Masyarakat Thailand sendiri tidak memandang sebelah mata lady boy ini.

Baca Juga :

Dalam kepercayaan masyarakat Thailand, gender manusia tidak hanya ada dua jenis. Menurut ajaran dan kepercayaan mereka ada empat yaitu pria, wanita, hermaprodit atau ubhatobyanjanaka, dan kasim atau pandaka. Para lady boy ini disebut Kathoey oleh masyarakat Thailand. Kathoey dalam masyarakat Thailand termasuk dalam bagian gender ketiga alias hermaprodit.

Nah, ternyata ada lho guys, Kathoey tercantik di Thailand namanya Rinrada Thurapan atau kerap dipanggil Yoshi.
Lady boy tersebut masih menyandang satus mahasiswa saat ini.
Bahkan, ia juga pernah bermain film loh, guys.

sumber : Instagram/yoshirinrada

Sekali pandang, tidak dapat dipungkiri pemilik nama Yoshi ini mempunyai paras yang cantik jelita. Yoshi mempunyai kulit putih, tubuh langsing bak model hingga mata yang bundar seolah membuat siapaun yang memandangnya akan tergoda. Wanita tulen pun pasti cemburu dengan para rupawan yang dimiliki Yoshi.

sumber : Instagram/yoshirinrada

Namun, siapa sangka dibalik kesempurnaan dirinya adalah seorang lelaki. Mungkin banyak pria yang heran kalau Yoshi merupakan lelaki paling cantik di Thailand.

sumber : Instagram/yoshirinrada

Namanya cukup terkenal di Thailand dan seperti seorang selebriti. Dilansir TribunTravel.com dari Cari.my, Yoshi mengatakan belum pernah melakukan operasi kelamin. Namun, ia memang sudah melakukan operasi pada bagian bibir.

sumber : Instagram/yoshirinrada

Wajahnya sering jadi cover di berbagai majalah dan berbagai iklan di Thailand. Ia juga membintangi sebuah drama TV berjudul Love Sick. Yoshi yakin kalau dirinya perempuan dan sejak kecil sering bermain dengan perempuan.

Sumber : tribunnews

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments